Archipelago International, sebagai grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, memperkenalkan satu lagi ASTON Hotel ke dalam koleksi bisnisnya yang terus berkembang.

Menambah daftar panjang hotel Archipelago International yang membawahi merek ASTON, ASTON Inn Gresik secara resmi diluncurkan pada Januari 2020. Menawarkan opsi perhotelan di tengah kota, ASTON Inn Gresik hadir dengan ciri khas standar internasional ASTON dan tentunya akan melebihi harapan setiap tamu. 

Foto ASTON INN Gresik
“Gresik adalah kota dimana terdapat dua industri raksasa Indonesia yakni perdagangan dan perhotelan. Dengan peningkatan pendapatan dari industri perdagangan yang terus berkembang, tentunya bisnis perhotelan akan sangat dibutuhkan, dan di situlah peran ASTON Inn Gresik. Kami sangat bangga dan optimis untuk berkontribusi dalam perkembangan Kota Gresik melalui brand kami yang paling populer,” ucap John Flood, President & CEO dari Archipelago International. 
ASTON Inn Gresik memiliki 142 kamar yang dirancang dengan konsep kenyamanan rumah dan memenuhi kebutuhan perjalanan, seperti tempat tidur dengan linen berbahan katun berkualitas tinggi, kamar mandi dengan fasilitas lengkap, LED TV, akses kartu untuk sistem keamanan, brankas dalam kamar, serta WiFi gratis. Lokasi hotel juga sangat strategis, terletak persis di sebelah Gressmall, salah satu pusat perbelanjaan ternama di Gresik. 
Memiliki ruang serbaguna berukuran lebih dari 1.500 meter persegi, ASTON Inn Gresik akan mengakomodasi berbagai kebutuhan. Dari Giri Loka Grand Ballroom yang mewah hingga ruang breakout yang lebih minimalis, seluruh ruangan telah dilengkapi dengan teknologi kabel dan nirkabel terbaru dan bandwidth terbesar dari hotel manapun di area ini. 
Baik untuk acara pernikahan, konferensi dengan lebih dari 1.900 tamu, hingga jamuan meeting untuk 60 orang, hotel ini dapat mengakomodasi segala kebutuhan bisnis hingga acara penting lainnya.

Archipelago International siap menyambut para tamu di ASTON Inn Gresik. Dapatkan diskon 10% dengan menggunakan kode promo BOOKDIRECT melalui website, atau tambahan diskon lainnya dengan mengunduh aplikasi Archipelago Membership untuk mendapatkan info promosi spesial dari seluruh hotel Archipelago International di Asia Tenggara.

Tentang Archipelago International
Archipelago 
International mengoperasikan portofolio lebih dari 150 hotel terbesar di Indonesia dengan 100 properti baru yang sedang dikembangkan di Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Dengan 20.000 kamar di lebih dari 60 kota, merek kelas atas yang terjangkau dari Grup termasuk ASTON, Alana, Collection by ASTON, Huxley, Kamuela, HARPER, Quest, NEO, favehotels dan NOMAD.

Pin It on Pinterest

Share This

Share This

Share this post with your friends!