212 Mart bertambah lagi. Minimarket muslim yang terinspirasi dari Aksi Damai 212 itu kini dibuka di Perumahan Gresik Kota Baru (GKB), Gresik, Jawa Timur.

212 Mart Gresik resmi dibuka, Rabu (21/2/2018) pagi.

Ratusan warga Gresik menghadiri grand opening tersebut.

Tampak sejumlah tokoh juga hadir. Di antaranya Pengurus Pusat Koperasi Syariah 212 Eka Rusmiyanti yang meresmikan minimarket tersebut dan Pengasuh Pondok Pesantren Refah Islami KH Farid Dhofir yang memimpin doa.

“Semoga Allah memberkahi perjuangan Mart 212, barakah untuk umat,” kata KH Farid Dhofir sebelum memimpin doa. 
Usai peresmian, ratusan warga antusias berbelanja. Tampak antrean sangat panjang di depan kasir.

212 Mart Gresik – ramai
Antrean panjang customer 212 Mart Gresik (foto: Nurhayati)

Dikutip dari situs resmi Koperasi Syariah 212, 212 Mart merupakan brand minimarket Koperasi Syariah 212. Kepemilikan berjamaah, dikelola secara profesional dan terpusat untuk menjaga daya saingnya baik dari sisi jaringan distribusi, produk, harga maupun promo. 

212 Mart menawarkan empat keunggulan. Pertama, belanja halal. Bagi konsumen, 212Mart adalah tempat belanja halal. “Apa lagi yang lebih baik daripada konsumsi yang halal bagi kaum Muslim?” demikian jaminan yang ditulis pada situs resminya.

Kedua, hasil usaha. Bagi investor, 212Mart adalah salah satu instrumen investasi. Ikut memiliki 212Mart secara berjamaah dan dapatkan keuntungannya, dunia dan akherat.

Ketiga, grosiran. Bagi warung sekitar, 212Mart adalah agen atau grosir produk yang mereka jual. 

Supaya tidak mematikan warung tetangga, beli kulakan dengan harga kulak dari 212Mart. Warung tetangga juga dapat menjadi investor di 212Mart. Intinya, bersinergi!

Keempat, sedekah. Bagi kaum dhuafa, 212Mart adalah wahana pengumpul sedekah lain. Keuntungan yang dihasilkan oleh 212Mart, tentunya harus disedekahkan.

Tersedia beragam pilihan nilai investasi untuk mendirikan 212 Mart. Mulai dari tipe A senilai Rp 170 juta, tipe B senilai Rp 275 juta, hingga tipe C senilai 400 juta.

Sistem kemitraan yang ditawarkan pun bermacam-macam. Mulai dari full brand, co branding, convert hingga re branding. 

Sedangkan khusus untuk Mar 212 Gresik yang beralamat di Jalan Jawa GKB ini, dibuka investasi perorangan hanya dengan modal Rp 1 juta.
Sumber: BersamaDakwah