Giri Hills Coffee Wisata Baru 

Giri Hills Coffee Wisata Baru Mirip Bali 

Warga Gresik, Jawa Timur, yang ingin menikmati keindahan alam sambil berkumpul dengan keluarga ataupun teman. Kini tak perlu repot jauh-jauh berkunjung ke Bali maupun Bandung.

Karena kini para warga setempat sudah bisa mendapatkan pemandangan alam nan indah, saat berkunjung ke Giri Hills Coffee House, yang berada di Jalan Awikoen Tirta, Desa Ngargosari, Kecamatan Kebomas, Gresik.

 Tidak sekadar tempat kongkow biasa, namun para pengunjung juga disuguhi pemandangan alam yang indah khas Gresik, dipadu dengan suasana tempat yang cocok untuk dijadikan sebagai selfie bagi para pengunjung.

“Dari sini, para pengunjung dapat melihat keindahan alam Gresik dari puncak ketinggian gunung putri Cempo. Kata para konsumen yang sudah pernah ke sini sih rata-rata bilang, mirip kayak di Bandung atau Bali,” tutur sang pemilik Suyanto (35), Selasa (17/1/2017). 

Giri Hills Coffee diresmikan dua minggu sebelum perayaan Tahun Baru 2017 dengan luas sekitar 500 meter persegi tersebut diakui Suyanto terus meningkat. Tidak hanya kaum muda, namun juga banyak di antara pengunjung itu merupakan satu keluarga.

Selain bentuk kafe indoor yang dihiasi berbagai ornamen seperti bar berikut pernak-perniknya, yang bisa dijadikan tempat selfie bagi para pengunjung, Giri Hills Coffee House juga menyiapkan ruang outdoor, dengan dilengkapi gazebo serta arena bermain anak.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Terus terang, baru pertama ini ada tempat yang bagus seperti ini di Gresik. Tidak hanya bagus dalam penataan ruangan indoor-nya, tapi juga pemandangan alam yang ditawarkan sangat layak untuk dikunjungi,” kata salah satu pengunjung, Muhammad Syafi’i (35).
Berbeda dengan Syafi’i, Rizky Dewi (34) yang merupakan ibu muda juga mengaku, tidak salah mengajak keluarganya berkunjung ke Giri Hills Coffee House. Selain pemandangannya indah, Rizky tidak perlu repot dengan anak-anaknya yang terlihat gembira menikmati arena bermain, yang telah disediakan.

“Biasanya saya dan suami sempat repot saat berlibur.

Karena biasanya anak-anak yang ingin main, sudah keburu mengajak pulang karena tidak bisa bermain. Tapi di sini lihat sendiri kan, mereka bisa bermain dan menikmatinya,” ucap Rizky.

Padahal dari pengakuan Suyanto, tempat usahanya masih belum rampung 100 persen. Karena beberapa ornamen maupun tempat bermain anak bakal ditambah dan masih dalam tahap pengerjaan, sehingga diharapkan para pengunjung akan lebih betah untuk berlama-lama di tempat ini

sumber : http:/travel.kompas.com

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});