Gresik- Komunitas Jomblo Gresik Beriman atau disingkan dengan JOGAN bukan kumpulan remaja jomblo tanpa karya, melalui komunitas Jogan yang di inisiasi oleh Nur Jannah ini berhasil mengajak puluhan remaja baik putra maupun putri melakukan berbagai aktifitas positif.
Salah satunya Jogan sukses menggelar workshop videografi pada Ahad (20/01/2019) bertempat di Pondok Tahfidz Ayatur Rahman Cerme. Sekitar 25 peserta antusias mengikuti instruksi Danil Setiawan sebagai pendamping pagi itu.

“Video saat ini merupakan media yang paling banyak digunakan dalam media sosial. Berbagai platform seperti Youtube, Instagram dan Facebook contohnya,” ujar Danil dalam paparannya menyampaikan basic videografi.
Jogan sebagai komunitas yang baru berumur satu tahun ini juga bertekad untuk mendampingi para remaja agar bisa berkarya yang positif. 
“Setelah workshop ini para peserta bisa mengikuti challenge video kreatif dengan tema No Valentine Day atau Jomblo High Quality,” terang Ro’ul Hikmahsari selaku ketua panitia acara tersebut.
Challenge tersebut diadakan dalam rangka anniversary komunitas yang pertama. Peserta challenge bisa mengumpulkan karya hingga tanggal 20 Februari dan akan di tayangkan di akun instagram jogan.id pada tanggal 25 Februari 2019.