Seorang santri wati kelas 3 SMA Swasta di Bungah, Gresik, Lailatul Ainiah (17), meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai dua pondok pesantren di Bungah. Korban diduga terpleset sebelum akhirnya terjatuh. Rabu malam (15/02), Setelah mendapatkan perawatan di RSUD Lamongan korban meninggal dunia Kamis (16/02/2017)
Peristiwa naas ini terjadi selepas korban makan sore bersama teman-temannya di lantai dua pesantren. Setelah makan, wanita asal Dusun Kedungsambi, Desa Kedungsekar, Benjeng itu hendak mencuci tangannya pada air hujan di depan kamarnya. 
Karena kurang hati-hati, korban terpleset hingga jatuh ke lantai dasar dari ketinggian sekitar tiga meter. Akibatnya, korban mengalami luka di kepala bagian belakang dan atas.

Mengetahu ada temannya jatuh, temannya langsung panik dan berteriak minta tolong sambil berlari menghampiri tubuh korban.

Kapolsek Bungah, AKP Muhammad Said mengatakan, pihaknya tidak memantau masalah tersebut. Pasalnya, pihak kepolisian tidak mendapatkan laporan dari pihak pesantren. “Kami tidak mendapatkan laporan dan tidak bisa melakukan langkah apapun. Apalagi sampai memeriksa lokasi dan para saksi,” jawab Muhammad Said seperti dikutip dari beritagresik.com