Empat mobil terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Veteran, Desa Segoromadu, Kecamatan Kebomas, Rabu siang. Kejadian ini berawal ketika pengendara Kijang Innova nopol W 718 BR yang bernama Cholis (35) salah injak pedal. Mobil tersebut diketahui milik PT Kelola Mina Laut
Saat lampu merah, dia tidak menginjak rem melainkan menginjak gas. Akibatnya insiden kecelakaan beruntun tersebut. Kejadian bermula saat empat mobil bersama dengan beberapa kendaraan lainnya beriringan memasuki Gresik. 
Karena lampu lalu lintas sudah menunjukan warna merah, mobil Daihatsu Sigra nopol N 1425 KO yang dikemudikan Hadi berhenti. Disusul mobil Suzuki Karimun nopol W 1022 BW dan Daihatsu Xenia nopol L 1780 RU warna biru tua di barisan ketiga. 
Kanit Laka Lantas Polres Gresik, Ipda Supriyono mengaku telah melakukan identifikasi dan pemeriksaan para saksi. Sampai saat ini, polisi masih akan memintai keterangan dari para pihak yang terlibat. “Semuanya memiliki kelengkapan surat untuk mengemudi. Masalah kerusakan akan dibicarakan lebih lanjut para pihak,” jelasnya sepertri dikutip dari Radar Gresik (24/11). Ditambahkan, tidak ada korban luka atau meninggal dalam kejadian nahas tersebut. Akan tetapi, kerugian yang diderita masing-masing korban mencapai jutaan rupiah. Khususnya untuk mobil di urutan kedua, sangat parah. Bagian depan dan belakangnya penyok lumayan parah.
Sumber : Radar Gresik