Berbagai elemen berkreasi agar tidak tertinggal dalam momentum hari ibu tgl 22 Desember 2015 , Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga  (BPKK) PKS Gresik menggelar lomba selfie bersama ibu lomba ini diselenggarakan untuk mengingatkan pada kita semua tentang semua kebaikan ibu dengan sejenak merekam memory bersama dengan Ibu.

Peserta Lomba Selfie Melalui Media Social 

Kegiatan ini ditujukan kepada pengguna sosial media dengan tag #iloveyoumom #bpkkdpdpksgresik #hariibu, Acara yang sudah di mulai tgl 9 Desember 2015 lalu ini mendapat sambutan yg sangat luar biasa dilihat hal ini bisa dilihat dari banyaknya peserta yg memposting photo selfie nya bersama ibu.

Sungguh amatlah berbahagia orang-orang yang masih diberikan kesempatan merawat dan menjaga ibu nya di dunia ini, jadi kan kesempatan itu menjadi sebuah kesempatan menuju surga Alloh Swt ujar Dr Uyik, SpM salah satu peserta lomba selfie bersama ibu dengan gambar beliau terlihat sedang menyuapi ibunya yang terlihat sudah tua dengan sabar.

Harapan kami dengan adanya lomba photo selfi ini sedikit kita mengingatkan keberadaan ibu kita yg seringkali karena kesibukan dan lain hal sering kita lupakan kebaikan2nya ujar sdr Anik selaku ketua panitia lomba photo selfie di media sosial. Lomba ini akan berakhir tgl 29 desember sekaligus akan diumumkan 15 pemenang dgn berbagai kriteria, pose paling menyentuh, pose paling heboh dan pose paling menarik lainnya.

 
Tenaga medis asal PKS melakukan pemeriksaan tensi darah gratis 23 Desember 2015 bertempat di Pasar PPS Suci Gresik