Salah satu pengunjung pasar Sidomoro, Kecamatan Kota bernama Supoyo (55) dikabarkan meninggal dunia secara mendadak di parkiran sepeda motor Jalan Kapten Dulasim.  Warga Jalan Kapten Dulasim Timur, 13, RT 03 RW 07, Kelurahan Sidorukun, Kecamatan tersebut  sempat dibawa ke Puskesmas namun kondisi sudah tidak bernyawa lagi, menurut keterangan Dokter Nur Kholifah yang menangani korban menyatakan sebab kematian korban adalah serangan jantung.
Dia dinyatakan terkena serangan jantung oleh dokter Puskesmas Alun-Alun Kota Gresik.

Sekitar pukul 05.50, kakek kelahiran Gunung Kidul ini berangkat ke Pasar Sidomoro dari tempat tinggalnya. Sesampainya di parkiran depan pasar, korban menaruh sepeda motornya. Tak sampai satu menit kemudian, korban berjalan sempoyongan. 

Dedy Renaldy Saputra, 21, warga Jl KH Kholil 18, Kelurahan Pekelingan, Kecamatan Kota yang berada di lokasi mendekati korban. Namun, tiba-tiba korban terjatuh ke tanah dan ditolong Dedy Renaldy. Dua polisi, Iptu Sugianto dan Aiptu Masduki yang sedang bertugas di sekitar tempat kejadian pun menghampiri keduanya.

Karena korban tidak sadarkan diri, polisi memanggil ambulan Puskesmas Alun-ALun Kota. 

Seperti yang disampaikan keluarga dan dokter, korban memang memiliki tiga penyakit sekaligus.

“Korban memang telah lama mengidap penyakit jantung. Selain itu, korban juga punya riwayat sakit kencing manis dan darah tinggi. Usia korban juga sudah tergolong sangat tua,” jelas Iptu Boediono seperti dikutip dari radarsby. 

Ditambahkan, polisi ikut mendampingi saat pemeriksaan di Puskesmas dan mengantarkan ke rumah duka. Sepeda motor korban juga telah diserahkan kepada pihak keluarga. Sedangkan saksi Dedy Renaldy telah diperiksa di Mapolsek Kebomas dan tidak ditemukan unsur pidana atau kejahatan apapun
sumber : Radar Surabaya