Jika kita sedang melaksanakan sebuah aktifitas, kemudian ada nyamuk tentu akan sdiganangat terganggu, apalagi jika dirumah anggota keluarga sedang beristirahat tiba tiba  diganggu oleh hewan yang menyebabkan gatal ini sehingga menganggu ketenangan.

Oleh sebab itu beberapa industri memproduksiobat nyamuk sebagai salah satu bisnis yang menjanjikan.
Meski demikian, makin modern manusia ternyata metode-metode lama yang alamiah, justru makin sering dilupakan untuk dipakai. Seperti rekaman video yang berjudul “Simple Trick To Keep The Summer Bugs Away – Get Rid Of Mosquitoe” yang disebarkan oleh SF Globe ini sudah dilihat 5,7 Juta pemirsa
Dengan menggunakan metode yang sederhana dan biasa kita gunakan, metode ini menarik banyak pengunjung untuk mencobanya.

Bahan-bahan yang digunakan antara lain: satu botol plastik bekas ukuran 500 ml, gula merah, ragi, dan air. Cara membuatnya, potong botol seukuran 3/4 bagian, lalu masukkan gula merah sebanyak 1/4 cangkir minum ukuran sedang, ragi tapai 1/4 cangkir minuman ukuran sedang, dan larutkan dengan air hangat satu cangkir ukuran sedang.

Kemudian tutup dengan potongan botol, dipasang terbalik. Letakkan di tempat-tempat yang merupakan sarang nyamuk. Aroma gula merah bercampur ragi akan memancing nyamuk masuk ke dalam botol, dan mereka akan terjebak di sana.

Untuk lebih lebih jelasnya bisa dilihat dalam video berikut


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});