Kongres Ke 5 Ultras Gresik yang berlangsung pada Minggu (11/01), di Wahana Ekpresi Pemuda (WEP) akhirnya memilih Muhtarom sebagai ketua.

Acara yang dibuka oleh Bupati Gresik Bapak Sambari Halim Radianto ini berlangsung singkat, ini dikarenakan peserta Kongres harus menuju Kediri untuk mendukung tim kebanggaannya Persegres bertanding di final piala Gubernur Jatim melawan Persik Kediri. 

“Ini tadi menjadi kesepakatan forum, kita jam 2 sudah harus selasai dan bersama sama menuju kediri untuk mendukung langsung Persegres” ujar peserta Korwil Sembayat seperti dilansir dari kabargresik.com.

Kongres yang di pimpin Suyono ini memilh dua kandidat yakni Muhtarom dan Samsul Arifin.

Ketika pembacaan tata tertib pemilihan tidak ada interupsi yang berarti dari forum, sehingga jalannya sidang pun berlangsung lancar. 

Untuk perolehan suara Muhtarom menang Mutlak atas Samsul Arifin, dari 65 peserta yang hadir Muhtarom memperoleh 61 suara Samsul Arifin 3 suara dan 1 suara tidak sah.

“Alhamdulillah, saya dipercaya konco konco Ultras, setelah ini saya akan secepatnya bikin formatur” kata Muhtarom seusai kongres. 

sumber : kabargresik.com