Pelatih Persegres Gresik Liestiadi mengakui bahwa tuan rumah Barito Putera layak mendapatkan kemenangan karena secara kualitas tim asal Kota Banjarmasin itu memang bagus.”Saya mengakui bahwa keputusan pelatih Mundari Karya memasukan Agi Pratama adalah keputusan yang tepat. Dan kekalahan kami karena kualitas Barito Putera lebih baik,” ucap Liestiadi seperti dikutip dalam facebook Persegres
Persegres Gresik United Akui Keunggulan Barito 
Lebih unggul terlebih dahulu melalui gol Eduardo Maciel pada menit ke-22 Gresik United belum berhasil mencuri point dalam laga tandang kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (15/05)
Barito bewrhasil membalas pada menit ke-45, melalui Luis Junior, yang menyambut umpan silang Muhamad Roby sehingga merubah skor 1-1 hingga babak pertama usai.

Gresik United harus kehilangan satu pemainnya pada menit ke-54. Itu setelah, Supriyono, mendapatkan kartu kuning keduanya di laga ini. 

Unggul jumlah pemain, tim Laskar Antasari semakin menggila. Bahkan, dua gol berhasil mereka lesakkan pada menit ke-69 dan 71, lewat Agi Pratama. Skor pun berubah 3-1, untuk tim tuan rumah.