Masyarakat Gresik kembali digegerkan dengan berita hilangnya seorang pemuda Desa Suci Lor Manyar Gresik di sekitar daerah bekas galian kapur. Atau biasa terkenal dengan Tlogodowo sebuah jalan bebatuan sepi yang menghubungkan antara Krembangan dan Suci.

Pemuda tersebut bernama Nabhani Yusuf (28) biasa dipanggil Yusuf hilang secara misterius Senin (2/3) di sekitar jalan tembusan desa tersebut. Saat ini polisi masih menggali informasi terkait kejadian tersebut, melihat hanya ada sebuah barang bukti sepeda motor dan helm yang tergeletak dilokasi kejadian.
.
Berawal dari pihak keluarga yang sempat kaget ketika membaca Whatapp korban dengan meminta tolong untuk ke lokasi kejadian tanpa tersadar itu adalah chat terakhir dari korban pada pukul 08.43 WIB, Sebelumnya korban mengantarkan temannya untuk ke Kantor Badan Pusat Statistik ( BPS ) Kabupaten Gresik, seusai mengantar temannya korban langsung pamit pulang pada pukul 08.00 WIB pagi tadi.

Tidak Bawa Barang Berharga

Yunus yang terkenal sering ngopi di salah satu warkop di Suci tersebut pergi dari rumah tidak membawa barang berharga. “Pergi cuma bawa HP” ujar Uyun salah satu kerabat korban saat dihubungi inigresik. Selain itu Yunus juga diketahui aktif di Karang Taruan dan juga kerja di Bumdes Desa Suci.

Sampai saat ini korban masih belum juga ditemukan dan masyarakat masih melakukan proses pencarian dengan berbagai cara. Semoga korban segera ditemukan dalam kondisi baik-baik saja.

Pin It on Pinterest

Share This

Share This

Share this post with your friends!