Categories
Artikel

Mobil Terbaru Mazda CX-5 Gunakan Skyactiv

Mobil Terbaru Mazda CX-5 Gunakan Skyactiv – kompas.com
Mobil keluaran terbaru Mazda CX-5 memiliki desain dan teknologi Skyactiv pertamanya. Kini, mobil Mazda CX-5 juga menawarkan fitur dan kenyamanan yang berlipat.

Model facelift ini diluncurkan PT Mazda Motor Indonesia, Senin, (27/4/2015). 

Perubahan pada bagian eksterior dilakukan Mazda seperti desain mobil keluaran sebelumnya. Yaitu desain depan dengan Kodo yang semakin kental.

Gril penutup radiator berbentuk horizontal dengan warba abu-abu metalik dipadu desain rumah lampu kabut yang baru. Spion dikecilkan untuk mengurangi getaran selama berkendara, dan lampu sein diperbesar untuk meningkatkan visibilitas. 

Lampu LED juga diterapkan, sama seperti New Mazda6 dan All-New Mazda2. Lampu kombinasi belakang juga menggunakan LED. Desain pelek berbahan aluminium baru, diameter 17 inci (untuk tipe Sport dan Urban), serta pelek 19 inci untuk tipe Touring dan Grand Touring.

Interior dan fitur unggulan

Desain baru diterapkan untuk dashboard, perangkat kontrol, hingga pengaturan suhu. Panel instrumen luas dan penopang berlapis krom pada konsol dan trim pintu, menciptakan arsitektur berkesan kokoh. Penggunaan cahaya kabin warna putih juga diterapkan seperti New Mazda6. 

Semoga bermanfaat artikel “Mobil Terbaru Mazda CX-5 Gunakan Skyactiv” di atas
sumber : kompas.com


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *