Kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, khususnya pengguna jalan untuk tidak pandang bulu dalam mentaati lalu lintas, aksi seorang pesepeda berbaju hitam yang menghadang laju konvoi Moge di sebuah perempatan jalan di Yogyakarta tengah ramai diperbincangkan netizen di berbagai media sosial.

Dalam video yang diunggah ke Youtube ini pemuda yang bernama Elanto Wijoyono(32th) ini mengingatkan sejumlah pemoge yang melanggar aturan lalu lintas.

Rombongan yang konvoi menuju Prambanan dan melintasi sejumlah ruas jalan di Yogya. Namun, saat di perempatan jalan tepat di lampu merah banyak yang tak tertib.

Elanto mencoba menghadang sekaligus mengimbau para pemoge agar konvoi secara tertib. Tak tanggung-tanggung, pemuda itu ‘memasang’ sepedanya di tengah jalan.

Aksinya yang bak superhero ini pun berbuah hasil. Para pemoge mundur secara tertib tanpa ada kericuhan. Akibat keberaniannya itu, Elanto ramai diperbincangkan. Foto-fotonya banyak beredar di media sosial. Bahkan video yang merekam aksinya pun telah tersebar. Berikut videonya.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});