Much. Abdul Qodir yang saat ini menjabat Ketua DPRD Gresik didapuk menjadi ketua DPC PKB Kabupaten Gresik 2021-2026. Hal tersebut berdasarkan surat DPP PKB nomor 5822/DPP/02/III/2021.

Dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke V di Hotel Sapta Nawa, Minggu (7/3/2021) juga menunjuk Imron Rosyadi sebagai sekretaris DPC PKB dan Mochammad sebagai Bendahara.

Mantan Wakil Bupati yang juga mantan Ketua DPC PKB Moh. Qosim ditunjuk sebagai Ketua Dewan Syura dan KH. Ma’mun Zen sebagai Sekretaris Dewan Syura. Dalam waktu dekat, pria yang juga menjabat sebagai ketua DPRD Gresik ini langsung menyusun struktural kepengurusan DPC PKB Gresik. Termasuk menentukan program kerja partai dalam rapat sidang pleno Muscab V DPC PKB.

“Kami berupaya untuk mengakomodir semua kader-kader terbaik PKB untuk ikut mengisi struktural. Termasuk kader muda yang potensial tingkat ranting maupum anak cabang,” kata dia.

Dalam membahas program kerja nanti, pihaknya juga akan melibatkan tokoh ulama yang ada. “Sebagai rekomendasi dan sikap politik PKB ke depan. Tentu pada prinsipnya demi memajukan Gresik,” pungkas pria asal Wringinanom ini.

Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani dan Wakil Bupati Aminatun Habibah turut hadir dalam kesempatan tersebut secara langsung. Dalam sambutannya. Gus Yani juga mengajak keluarga besar PKB membangun bersama-sama untuk Gresik kedepan. Sehingga, program nawa karsa bisa dirasakan oleh semua masyarakat Gresik. “Gresik baru kedepan adalah kota untuk semua,” tutupnya.

Pin It on Pinterest

Share This

Share This

Share this post with your friends!