(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kesulitan pengguna twitter untuk menambah pertemanan diluar bahasanya dijawab dengan fitur baru tweet translation untuk bahasa asing yang mendukung 40 bahasa, Penambahan fitur baru ini didukung oleh Bing Translator untuk aplikasinya di Android dan iOS. 

Dalam tweet-nya, Twitter menuliskan: “We’re introducing Tweet translation with @Bing Translator so you can read Tweets in multiple languages: support.twitter.com/articles/20172…” (“Kami memperkenalkan Tweet translation dengan Bing Translator sehingga Anda dapat membaca Tweets dalam berbagai bahasa: support.twitter.com/articles/20172…”). 
Cara penggunaan Tweet translation yaitu dengan cara meng-klik ikon globe dan versi terjemahan tweet sehingga akan muncul di bawah pesan asli. 
Meskipun Bing Translator menggunakan software bahasa yang canggih, dalam beberapa situasi tweet yang diterjemahkan tidak akurat 100 %, itulah sebabnya mengapa teks asli berada di atas teks terjemahan.

Jika pengguna lebih memilih untuk tidak menerjemahkan tweet-nya, pengguna dapat masuk ke pengaturan dan mematikan fitur tersebut dengan memilih off.

Antara | Phone Arena