Smartphone keluaran Samsung terbaru Galaxy S7 Active belum secara resmi diperkenalkan ke masyarakat, namun bocoran informasi mulai banyak beredar di media daring, salah satunya adalah wujud bentuk fisiknya.

Melalui bocoran baru ini maka Samsung Galaxy S7 tampaknya akan benar-benar diwujudkan seperti halnya seri Active di flagship sebelumnya.

Bocoran Galaxy S7 Active yang ditemukan kali ini berasal dari Vietnam. 

Inilah Penampakan Samsung Galaxy S7 Active

Inilah Penampakan Samsung Galaxy S7 Active
Beberapa gambar Samsung Galaxy S7 Active telah dipajang di Samsung, menunjukkan bagian belakang dengan namanya dan bagian depan serta sisi-sisinya.

Jika melihat bocoran gambar-gambar yang ada, maka Galaxy S7 Active akan diedarkan oleh operator AT&T di AS, demikian lansir GSM Arena.

Galaxy S7 Active akan menawarkan tingkat ketangguhan tinggi, kemungkinan dengan standar ketahanan militer selain sertifikasi IP68.

Jika melihat bocoran gambar sisi depan, kemungkinan ada sensor sidik jari di tombol tengah selain sebagai tombol Home. Jika benar, maka hal ini akan menjadi yang pertama untuk seri Galaxy Active.

Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Active kemungkinan besar sama dengan Galaxy S7 seperti chipset Qualcomm Snapdragon 820 dan RAM 4GB.

Kapasitas baterainya kemungkinan lebih besar seperti halnya yang diterapkan pada seri-seri Galaxy Active sebelumnya