Gresik – Seorang pemuda menjadi korban kecelakaan lalu lintas setelah tertabrak truk di Jalan Kapten Darmo Sugondo, Gresik, Senin (4/5/2015) pukul 19.00 WIB.

Ipda Jumingan, Kanit Laka Lantas Polres Gresik mengatakan, korban dan seorang temannya terjatuh dari sepeda motor Yamaha Jupiter bernopol L 3590 ZH saat berusaha mendahului truk bernopol L 8707 UW yang berada di depannya. 

“Tiba-tiba hendak mendahului dari sebelah kiri, ternyata ada warung di pingir jalan. Sepeda motor korban lalu terpeleset dan jatuh ke sebelah kanan,” seperti dikutip dari suarasurabaya.net, Senin (4/5/2015) malam.
Korban meninggal dunia di tempat, sedangkan temannya yang dibonceng hanya mengalami luka ringan. Di lokasi hanya ditemukan satu helm,” kata Ipda Juningan.

Jenazah korban, Dendy Brahman Rizal (17 tahun) beralamat di Jalan Tambak Langon Gang Makam Kelurahan Asem Rowo Surabaya, telah dievakuasi ke RS Ibnu Sina Gresik. 

Sedangkan Ahmad Drajad (38 tahun) warga Jalan Tambak Langon RT 3 RW 1 Kelurahan Asem Rowo Surabaya, yang dibonceng korban, sedang dirawat di rumah sakit.

Sementara itu sopir truk, Untung (44 tahun) warga Desa Tambak Rejo, Duduk Sampeyan, Gresik telah diamankan di kantor polisi untuk dimintai keterangan

sumber : suarasurabaya.net