Categories
Artikel

Menpora Kunjungi Stadion Lengis Gresik

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi didampingi  Sambari dan M.Qosim melihat secara langsung pembangunan Stadion Lengis di Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Minggu 01/03/2015.

Tinjauan untuk melihat dari dekat proses pembangunan stadion yang memakan anggaran 270 Miliar yang berasal dari Pemkab Gresik, Pemprov Jatim, dan pemerintah pusat. 

“Untuk saat ini, sepertinya Stadion Gunung Lengis ini yang terbaik di Jawa Timur, dan setelah selesai semoga ada pembangunan sarana pendukung tambahan, sehingga bisa menjadi stadion terbaik di Indonesia,” ujar nahwawi seperti dikutip dari ANTARA
Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Gresik, Bambang Isdianto menjelaskan proses pembangunan Stadion Gunung Lengis sudah mencapai 80 persen, seperti halnya pemasangan rumput yang dilakukan secara vertikal. “Kami masih menyelesaikan 18 ribu trap dari total target 23 ribu trap seluruhnya. ujar bambang
Dan mudah-mudahan Stadion Lengis selesai sesuai target, yakni sekitar Juni 2015, dan pada Juli sudah bisa dipakai untuk pertandingan,” katanya.

Rencananya, peresmian stadion akan dilakukan dengan menggelar pertandingan internasional dengan mengundang kesebelasan dari beberapa negara tetangga untuk menjajal kualitas stadion.

sumber : antara 


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *