Nadliroh (51), warga asal Desa Cangaan, Kecamatan Ujungpangkah, Gresik ditemukan meninggal dunia di dalam sumur sedalam 12 meter. Korban sempat hilang sejak pukul 03.00 dini hari kemarin, Senin (11/1/2021) dan dicari oleh menantunya. Korban diduga kepelset saat akan menimba air dari sumur.

Peristiwa berawal saat menantu korban, Zumi terbangun karena hendak melaksanakan shalat malam pukul 02.00 kemarin Senin, (11/1/2021) hingga pukul 03.00 WIB. Zumi kemudian mencari korban di dalam rumah dan sekitarnya, namun korban tak kunjung ditemukan.

Kapolsek Ujungpangkah, AKP Sujito melalui Kanit Reskrim Bripka Yudi Setiawan mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh Ismiwati pada pukul 07.00 pagi yang tidak lain tetangga korban.

“Mulanya Ismi tetangga korban, hendak menimba air dalam sumur yang ada di depan rumahnya. Sesampainya dilokasi, Ismi merasa curiga karena mendapati adanya rambut, selanjutnya Ismi memberitahu kepada tetangganya untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi. Setelah dilihat bersama dengan tetangganya, ternyata terdapat mayat yang mengapung di dalam sumur yang tidak lain adalah Nadliroh,” beber Kanit Reskrim Bripka Yudi, Selasa (12/1/2021).

Sumber Klik Jatim

Pin It on Pinterest

Share This