Generasi penerus iPhone 6s atau iPhone 7, dikabarkan baru akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang. Namun kabar terkait produk tersebut sudah mulai beredar, seperti desain fisiknya yang dikutip dari KompasTekno Jumat (22/5/2015)
Ada sebuah Foto yang disampaikan seorang pembaca situs 9to5mac menyebutkan iPhone dalam seri terbaru  dengan warna Rose Gold. Warna emas yang ada dalam foto tersebut masuk ke dalam kategori Rose Gold itu.

W

Foto bocoran itu memperlihatkan, iPhone yang diduga sebagai versi terbaru itu memiliki dua buah lensa kamera. Belum diketahui apa tujuannya, tetapi tampaknya fungsinya tidak akan jauh berbeda dari dual-camera milik HTC di perangkat One M8.

Di One M8, kedua kamera tersebut memiliki fungsi yang berbeda. Kamera pertama sebagai alat untuk memotret foto, sementara kamera kedua berfungsi mengambil data tambahan mengenai foto yang sedang dipotret. 

Meski gambar tersebut memperlihatkan dual-kamera tersebut, masih banyak yang ragu akan kebenaran informasi tersebut. Pasalnya, Apple biasanya mengambil keputusan “aman” dalam merilis produk.

Diperlukan pemikiran yang sangat dalam sebelum memutuskan menjual produk dengan dua lensa tersebut, mengingat saat ini kebanyakan ponsel baru dilengkapi satu lensa kamera saja. 

Sayangnya, si pengirim foto tersebut tidak mau membeberkan spesifikasi apa saja yang ada di dalamnya. Menurut rumor yang berkembang belakangan ini, iPhone 6s atau iPhone 7 akan menggunakan layar sapphire, RAM 2 GB, dan teknologi layar Force Touch.

Hingga saat ini, seperti kebijakan perusahaan yang sudah-sudah, Apple belum mengonfirmasikan kebenaran dari foto tersebut. Masih ada kemungkinan gambar tersebut bukan iPhone 6s atau iPhone 7. 

sumber : http tekno.kompas com

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Pin It on Pinterest

Share This

Share This

Share this post with your friends!