timnas Peru , cnnindonesia
Timnas Peru berhasil meraih kemenangan 2-0 melawan Paraguay dan sukses merebut juara ketiga Copa America 2015 yang digelar pada Sabtu (04/7). Kemenangan Peru dicetak oleh Andre Carrilo(48′) dan Paulo Guerrero (90′) 
Timnas Peru melalui pemain-pemain andalan seperti Marcos Caceres, Raul Bobadila dan Osvaldo Martinez. saling menyerang hingga babak pertama berakhir. Akan tetapi, banyaknya peluang yang didapatkan oleh para pemain dari kedua tim nyatanya belum bisa merubah skor imbang di babak pertama ini. 
Di babak kedua, taktik langsung menekan yang diterapkan oleh pelatih Peru, Ricardo Gareca, langsung membuahkan hasil. Di menit ke-48, Andre Carrilo sukses menaklukan Vilar yang di babak pertama tampil sangat baik. Tendangan volinya sukses menghujam sisi pojok kanan gawang Paraguay. 1-0 untuk Peru. Gol ini semakin menyengat semangat para pemain Paraguay. 
Skuat asuhan Ramon Diaz itu langsung merespon gol tersebut dengan serangan demi serangan yang dilancarkan.

Peluang yang didapat gagal dimanfaatkan. Sebaliknya, Peru yang menekan pertahanan Paraguay lewat lini tengah yang solid membuat sejumlah peluang berbahaya. Paraguay hampir saja memberikan hasil imbang andai Edgar Benitezsedikit lebih cepat melepaskan tendangan. 

Tendangan yang dilancarkan dari dalam kotak penalti tersebut sayangnya mampu diblok oleh pemain bertahan Peru.

Usaha terus dilakukan oleh kedua tim untuk menambah keunggulan ataupun menyamakan kedudukan. Akan tetapi, usaha tersebut tetap tidak mampu menghasilkan gol seperti yang diinginkan. Saat para pemain Peru akan merayakan raihan juara tiga mereka, gol pun hadir di menit 90′. Joel Sanchez dan Paulo Guerrero dengan apiknya mempertontonkan kerja sama diantara mereka. wasit Raul Orozco pun meniup peluit tanda babak kedua berakhir. Peru secara otomatis meraih peringkat ketiga


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});