Naas dialami oleh Denik Vica Sari (23), perempuan asal Perumahan GKGA, Kecamatan Kebomas, Gresik. Vica tewas terlindas dump W 9055 UYV yang dikemudikan Ahmad Junaedi saat gagal menyalip atau mendahului di sisi kiri.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu bermula saat korban yang mengendarai Yamaha N-Max W 6602 CO berjalan dari timur menuju ke arah barat, tepatnya di Jalan Raya Manyar Gresik.

Sewaktu melintas di jalan raya tersebut, korban tidak bisa mengendalikan motor yang dikendarainya sewaktu menabrak trotoar. Karena tidak seimbang, korban terjatuh di sebelah kanan saat hendak menyalip dump truk.

Bersamaan dengan itu, datang dump truk W 9055 UY yang jaraknya sangat dekat. Korban yang terjatuh langsung terlindas karena pengemudi dump truk tidak bisa mengerem mendadak. “Sopir dump truk tidak bisa mengerem mendadak karena jarak antara korban dengan dump truk yang melintas sangat dekat,” ujar Wakapolsek Manyar Iptu Yassin, Kamis (25/03/2021).

Akibat kejadian itu kata Iptu Yasin, korban mengalami luka parah dan tergeletak di jalan raya. Petugas yang tiba di lokasi kemudian melakukan evakuasi dengan mobil ambulance. “Korban meninggal di tempat kejadian perkara (TKP),” pungkasnya.

Sumber Berita Jatim

Pin It on Pinterest

Share This

Share This

Share this post with your friends!