Sebanyak 79 peserta celon penerima beasiswa mahasiswa produktif mengikuti Tahap interview dan wawancara di kantor baznas gresik Senin (19/10). Para peserta interviews merupakan peserta yang dinyatakan lolos dalam proses seleksi administrasi.

Program beasiswa bagi mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Gresik dan sedang menempuh study di berbagai Perguruan Tinggi yang ada di Gresik. 

Peserta tes (beritametro)
Berdasarkan data yang dimpun BAZ Gresik, ada beberapa nama pendaftar yang harus didiskualifikasi karena tidak memenuhi syarat administratif tersebut.

Para peserta sangat antusias mengikuti rangkaian tahapan interview dan wawancara. Materi test dan Interviews meliputi membaca Al-Qur’an, wawancara dan membuat esai terkait zakat Produktif.

“Program ini setidaknya mampu memberikan motivasi dan melecutkan semangat belajar bagi para mahasiswa, khususnya bagi para penerima besasiswa mahasiswa produktif tersebut” kata Aden, mahasiswa UMG, salah satu peserta interview. 

“Beasiswa BAZNAS GRESIK kali ini, selain untuk mambantu dalam biaya pendidikan namun juga mampu memberikan pemahaman dan kepedulian mahasiswa terhadap sesama” Faricha Indiana. peserta interview dari UISI.

Setalah melalui tahapan seleksi administrasi dan interview, penyelenggara akan melakukan verifikasi dan validasi data. 

Meliputi survey dan sidak lapangan ke lokasi calon penerima beasiswa mahasiswa produktif.

Menurut Muhtadin, Pengurus BAZNAS Gresik, “setelah ini akan diadakan survey lapangan ke seluruh peserta calon penerima beasiswa” jelasnya. 

“Tahapan ini dimaksudkan bisa menjadi salah satu indikator untuk memberikan gambaran serta menentukan tingkat kelayakan calon penerima beasiswa mahasiswa produktif tersebut” ungkapnya.
sumber : baz gresik
berikut daftar peserta tes beasiswa baznas Gresik
Daftar pesrta lolos seleksi beasiswa baz 2015
Daftar pesrta lolos seleksi beasiswa baz 2015

Daftar pesrta lolos seleksi beasiswa baz 2015 
[post_ads]