Categories
Artikel

Detail Produk Asus ZenFone 2 (ZE551ML)

Detail Produk Asus ZenFone 2 (ZE551ML) 
Asus berencana mengeluarkan produk terbarunya di bulan maret 2015 ini sebagai penerus dari seri Asus Zenfone series, yaitu Asus Zenfone 2. Spesifkasi yg di bawa Asus Zenfone 2 ini sangat luar biasa di banding terdahulunya yaitu Zenfone4, 5, 6. 
Smartphone ini adalah yg pertama menggunakan Ram 4 GB dan memiliki kanal ganda yaitu 128 bit, luar biasa bukan ? untuk spek lebih lengkap kita simak di bawah ini.

Asus Zenfone 2 ini memiliki 3 jaringan dan juga sudah menggunakan teknologi 4G LTE, dengan dual sim (Micro-SIM). 

Untuk resolusi layar Zenfone 2 menggunakan layar IPS display 1080p x 1920 pixels, 5.5 inches (~401 ppi pixel density) Corning Gorilla Glass 3, oleophobic coating, dengan dimensi
152.5 x 77.2 x 10.9 mm (6.00 x 3.04 x 0.43 in) dan berat 170 g, terbilang cukup slim dan elegan untuk kelas ponsel High End.

Asus Zenfone 2 menjadi salah satu smartphone yang pertama mengadopsi Android Lollipop 5.0. Bukan sembarangan Android Lollipop yang dibawa Asus Zenfone 2 karena sudah dirubah menggunakan sentuhan user interface Asus ZenUI dengan perubahan pada icon, thema, font, bentuk toggle, dan system UI yang didesain lebih menarik dan user friendly. Asus juga memberikan fitur terbaru seperti ZenMotion, SnapView, dan Trend Micro Security yang menjamin keamanan dan privasi penggunanya.
Chipset terbaru buatan Intel menawarkan teknologi Fast Charging seperti yang dimiliki Qualcomm. 

Anda hanya perlu mengisi baterai Li-Po berukuran 3000 mah dengan waktu 39 menit untuk mengisi sebesar 60% dari kapasitas baterai. Sayangnya baterai tersebut tidak bisa kita copot karena desain Asus Zenfone 2 yang unibody. Bebarengan dengan peluncuran ponsel ini, Asus juga merilis Powerbank sebagai pendamping Asus Zenfone 2.
Konektivitas nirkabel Asus Zenfone 2 juga sangat lengkap dengan membawa teknologi Wifi 802.11ac, Wi-Fi Direct, Bluetooth 4.0, dan NFC. Port MicroUSB yang dimilikinya juga mendukung USB-OTG sehingga anda bisa mengkoneksikan ponsel ini dengan flashisk ataupun perangkat lain yang mendukungnya. Sedangkan untuk urusan GPS, Asus Zenfone 2 juga didukung teknologi canggih berupa A-GPS dan Glonass untuk meningkatkan kecepatan dan akurasi GPS. 
Tidak sampai disitu saja kecanggihan yang dimiliki Asus Zenfone 2. Ponsel ini akan dibekali kamera belakang 13 Megapixel, dengan aperture F/2.0 dan 5 element lensa yang memiliki tingkat autofocus sangat cepat. Asus juga menawarkan 2 buah LED Flash dan kualitas autofocus setara Laser Autofocus yang dimiliki LG G3. Untuk kemampuan merekam video, sudah mendukung perekaman Video Full HD 1080p dengan kecepatan 30 fps.
Sama seperti Asus Zenfone generasi sebelumnya, ponsel ini juga dibekali teknologi PixelMaster dengan fitur andalan Low-Light Mode untuk menghasilkan jepretan foto terbaik walaupun pada kondisi bercahaya rendah. Selain itu tersedia pula fitur Backlight (HDR) mode, Enhanced Beautification mode, Manual mode, dan Zero shutter lag untuk menghasilkan foto beresolusi tinggi mencapai 4128 x 3096 pixels.
Kemampuan kamera depan Asus Zenfone 2 juga patut diacungi jempol walaupun Harga Asus Zenfone 2 tergolong sangat murah. 
Ponsel ini memiliki kamera depan 5 Megapixel, dengan aperture f/2.0, dan sudut pandang lensa sebesar 85 derajat. Kemampuan kamera depan tersebut semakin optimal dengan fitur yang dimiliki PixelMaster sehingga anda bisa mengambil foto selfie dengan kualitas gambar sangat jernih dan tajam. Lalu berapa kira-kira Harga Asus Zenfone 2 tersebut ? 
Harga Asus Zenfone 2 ZE551ML Ram 4GB : USD 285 (Rp 3,7 jutaan)


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *