Seorang pria ditemukan meninggal dunia di Kali Lamong.
Tepatnya di Desa Sekarputih, Kecamatan Balongpanggang. diketahui pria bernama Saim ,65, warga Desa Dapet, Kecamatan Balongpanggang.

Keluarga korban Hadi ,26, mengatakan mayat laki – laki yang ditemukan tewas dalam kondisi mengapung dan posisi telentang adalah sepupu dari ibunya.

“Iya itu masih sepupunya ibu saya dan jenazah sudah dimakamkan,” kata pria yang sehari-hari bekerja di bengkel motor tersebut, Minggu (26/9).

BACA JUGA

Terkait dugaan korban adalah orang dalam gangguan jiwa (ODGJ), Hadi menyebut Saim sudah lama linglung. Hal ini dipicu permasalahan keluarga dengan mantan istrinya yang kini sudah menikah dengan orang lain.

Seperti diketahui, jasad Saim ditemukan mengapung di Kali Lamong dekat kandang ayam warga di Desa Sekarputih, Balongpanggang, Sabtu (25/9).

Kondisi tubuhnya sudah membengkak dan berubah warna biru kehitaman. Dugaan kuat, korban sudah meninggal lebih dari 24 jam.

Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus membenarkan hal tersebut. Setelah menerima informasi masyarakat, kepolisian bersama pihak terkait langsung mengevakuasi jasad korban dan dibawa ke RSUD Ibnu Sina.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” kata perwira dengan tiga balok di pundak itu.

SUMBER Radar Gresik

Pin It on Pinterest

Share This

Share This

Share this post with your friends!