Android M berhasil menjadi bahan perbincangan para pengguna internet, Produk Google terbaru ini merupakan generasi Android seri 6 atau Android 6.0.

Peluncuran terbaru versi OS Android tersebut dikabarkan akan dilaunching pihak Google pada acara Google I/O yang diselenggarakan 28 hingga 29 Mei 2015 mendatang. 

Peluncuran Android M, nampaknya akan berbeda dari peluncuran sebelumnya, jika sebelumnya pihak Google tidak menginformasikan mengenai fitur baru dan perangkat yang diadopsi oleh OS nya, pada seri Android M ini fitur baru dan tambahan sudah diinfromasikan. 
Indikator kehadiran sistem operasi terbaru in pun semakin kuat.

Android M akan memudahkan kerja si pengguna. Tentunya ini akan meringankan ratusan juta perangkat dan pemakai untuk usaha kecil, pekerja, bidang logistik, dan pergudangan. Semua dioptimalkan melalui perangkat Android yang sudah diadaptasi di tempat kerja. Demikian seperti dikutip dari laman situs Androidauthority, Kamis (7/5/2015). 

Sebagaimana diketahui, Android 5.0 Lollipop resmi dirilis pada acara Google I/O tahun lalu. Sejak pertama kali dirilis, baru sekira 10 persen perangkat Android yang meniru sistem operasi terbaru tersebut. Pasalnya, Android L sering dirumorkan banyak memiliki kendala serta masih menyimpan sejumlah bug, seperti hilang fitur silent.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});