Produsen smartphone Huawei kembali berinovasi dengan meluncurkan produk smartwatch untuk anak anak. Smartwatch ini diberi nama dengan sebutan Huawei Glory Small K dan sudah mulai dipasarkan di wilayah China mulai pekan ini. 
Menurut informasi yang dilansir Phones Review, Rabu (26/8/2015), Huawei Glory Small K hanya dijual di Vmall untuk wilayah China. Smartwatch ini tersedia dalam empat desain kartun karakter Disney populer yang lucu dan disesuaikan dengan selera anak-anak seperti Toy Story, Disney Princesses, Frozen dan Big Hero Z. 


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Huawei Glory Small K memiliki spesifikasi antara lain didukung panel layar AMOLED dengan resolusi 128×128 piksel dan diperkuat dengan baterai berkapasitas 300 mAh.

Lebih lanjut disebutkan, Glory Small K memiliki slot kartu nano SIM, koneksi Bluetooth 4.0, serta dua cara komunikasi yang dapat membantu orang tua memantau anak-anak yang menggunakan smartwatch ini

Dari segi ketahanan, 

Huawei mengklaim Glory Small K juga dapat tahan air dan debu, bahkan smartwatch ini pun telah mendapatkan sertifikasi IP55 (Ingress Protection).

Beberapa fitur menarik pun ditawarkan Huawei di smartwatch lucunya ini. Beberapa di antaranya adalah SOS emergency, security zone dan remote care.

Pihak Huawei belum mengungkap kapan smartwatch anak-anak ini akan dipasarkan secara global. Namun yang pasti, harga untuk smartwatch ini dibanderol terjangkau, yakni sekitar 688 Yuan atau setara dengan Rp 1,5 jutaan

sumber : Liputan6