Minggu, 30/1/2016, Sebanyak 350 siswa dan wali murid KBIT dan TKIT Al Ibrah tumpah ruah di halaman sekolah dengan wajah penuh keceriaan. Mereka hadir untuk mengikuti berbagai lomba yang diadakan sekolah dalam rangka kegiatan “Family Gathering Tahun 2016” 
Kegiatan yang bertujuan untuk menciptakan kebersamaan anatar anak dan orang tua ini dihadiri oleh Kapolres Gresik, Bapak Ady Wibowo beserta keluarga. Beliau sekaligus memberikan sambutan dan membuka acara tersebut. 
Hadir pula Kasatlantas Gresik, Bapak Anggi Saputra ikut meramaikan acara sekaligus mendampingi putra mereka untuk bermain dan mengikuti lomba.
family gathering 
Dalam sambutannya, Kapolres Gresik menyampaikan pentingnya pendampingan anak. “Gunakan kesempatan lomba ini untuk menjalin kedekatan keluarga dan memberi dukungan kepada anak”. Kata beliau. 
Senada dengan Kapolres, kepala KBIT dan TKIT Al Ibrah, Ruqoyyah Fitri, S.Ag., M.Pd juga menyampaikan dalam sambutannya bahwa kehadiran orang tua dalam acara ini sangat berarti bagi anak untuk mendukung kepercayaan diri dan kemandirian anak. “Bukan hanya hadiah yang diharapkan, tapi lebih dari semua itu adalah momen kebersamaan keluarga. ” imbuhnya. 
“Saya sangat senang mengikuti acara ini karena semua permainan dan lombanya menarik, sekaligus bisa berkumpul bersama keluarga sambil menikmati makanan yang lezat. ” Kata salah satu orang tua yang ikut hadir di acara tersebut. 
Berbagai wahana lomba juga disiapkan untuk memberi kesempatan orang tua dan anak bermain bersama. Tidak hanya itu, seluruh yang hadir juga bisa menyaksikan kreativitas dan tampilan anak-anak di panggung serta menikmati stand bazar dengan aneka dagangan yang menarik

Acara ini ditutup dengan penyerahan hadiah hiburan dan doorprise bagi semua yang hadir. 

sumber : al Ibrah