Dalam satu hari, terjadi kejadian kecelakaan lalu lintas di wilayah Kecamatan Driyorejo, Gresik. Dua nyawa pengguna jalan melayang di lokasi kejadian, Sabtu (5/6/2021). Dua korban laka lantas merupakan warga Kabupaten Jombang dan Kabupaten Magetan.

Peristiwa pertama menimpa seorang pemotor bernama M Wahyudi, warga Desa Alang-alang Caruban, Kabupaten Jombang. Pria 36 tahun itu, mengendarai sepeda motor Honda Vario berjalan dari arah Legundi, Driyorejo menuju Surabaya.

Saat berada di Jalan Raya Desa Krikilan, Driyorejo, korban hendak mendahului truk. Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Suharto mengatakan, motor yang dikendarai korban tergelncir.

“Pengendara motor Wahyudi jatuh dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” ucapnya.

Korban laka lantas lainnya adalah Slamet warga Desa Selopanggang, Kabupaten Magetan. Laki-laki berusia 55 tahun, itu juga meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Karanglo, Kecamatan Driyorejo. Kecelakaan maut ini terjadi tidak sampai dua jam dari kejadian pertama.

“Saat di TKP, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Revo itu berusaha mendahului truk di bagian sebelah kiri. Namun nahas, Truk yang dikemudikan Untung (70) warga Sidoarjo itu mengambil haluan terlalu dekat. Sehingga kecelakaan tak bisa terelakan,” terangnya.

Selamet pun menghembuskan nafas terakhir di jalan raya Setelah polisi mendatangi lokasi, korban langsung dibawa ke RS Anwar Medika Sidoarjo untuk dimintakan visum.

“Petugas datang ke lokasi lalu mengevakuasi korban. Truk yang dikemudikan lawan korban terpaksa kami amankan dulu, untuk sebagai barang bukti,” kata Suharto.

Pin It on Pinterest

Share This

Share This

Share this post with your friends!