INI GRESIK – Setelah viral dengan mobil modifikasi YouTuber Arief Muhammad mengungkapkan rasa bangganya kepada atlet bulutangkis Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang berhasil melaju ke babak final Olimpiade Tokyo 2021.

Arief Muhammad blak-blakan memuji penampilan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang berhasil menjadi ganda putri pertama Indonesia yang akan bertanding di babak final.

Selain pujian, Arief Muhammad juga berjanji akan memberikan apresiasi atas prestasi yang berhasil ditorehkan oleh Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Baca juga: Download Logo HUT ke-76 RI Format JPEG, PNG, AI Beserta Maknanya.

Untuk memberikan tambahan semangat kepada pasangan ganda putri unggulan Indonesia tersebut, Arief Muhammad berjanji akan memberikan dua cabang usahanya.

Suami Tiara Pangestika tersebut mengatakan jika ia akan memberikan masing-masing satu cabang usaha kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Tentunya cabang usaha yang diberikan Arief Muhammad harus dengan catatan mereka berhasil menang di laga final.

Baca juga: Mulai Juni, Transaksi Melalui ATM Link Bank BUMN Kena Tarif.

”Sebagai apresiasi untuk prestasi ini, dan sebagai penambah semangat juga untuk keduanya, gue berjanji akan memberikan 2 cabang @basoaciakang untuk mereka, masing-masing 1 cabang baru, jika nanti bisa menang di pertandingan final,” ujar Arief Muhammad seperti dikutip inigreik.com dari Instagram @ariefmuhammad pada Sabtu, 31 Juli 2021.

Lebih lanjut, YouTuber kondang itu mengatakan jika ia akan tetap bangga apapun hasil pertandingan Greysia-Apriyani.

Pin It on Pinterest

Share This

Share This

Share this post with your friends!