Kesulitan akses permodalan untuk Usaha Kecil dan Mikro di Gresik selama ini mendorong Pemkab Gresik mempertemukan 250 pelaku UKM di Gresik dengan pihak Perbankan dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Gresik.
Dengan kemudahan pengurusan sertifikat hak atas tanah untu pelaku UMKM, kami menjamin akan memperoleh modal untuk pengembangan usaha dengan sangat mudah” jelas Qosim.

Qosim menjamin pihaknya akan memberikan kemudahan untuk penerbitan segala perijinan tersebut termasuk sertifikasi hak atas tanah. “Kami sudah menyiapkan bantuan ini agar para pelaku UKM bisa menikmati semua layanan ini secara gratis ” tegasnya. “Makanya kami mengajak pihak BPN Gresik, Diskoperindag UKM Gresik dan Bank Jatim Gresik yang akan memberikan akses permodalan” ujarnya. 

Pada kesempatan Kepala Bagian Administrasi Perekonomian, Malahatul Fardah melalui kabag Humas, Suyono mengatakan, tujuan dilaksanakan acara ini untuk memberikan motivasi kepada pelaku UMKM agat memanfaatkan sertifikatnya seoptimal mungkin khususnya untuk permodalan, menjadikan UKM sebagai lembaga ekonomi yang dapat meningkatkan pendapatan masyarakat dan menumbuhkan jiwa entrerpreuneurship. 
sumber : gresikkab.go.id


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});