Categories
Artikel

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy J1 di Indonesia

Samsung merilis produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy J1 pada januari 2015 lalu dengan tipe SM-J100, namun di indonesia produk ttersebut baru hadir bulan ini. Spesifikasi smartphone ini cukup menjajikan, apa saja ? kita simak bersama di bawah ini 
Samsung Galaxy J1 ini memiliki 
  • dimensi 129 x 68.2 x 8.9 mm (5.08 x 2.69 x 0.35 in) dan 
  • berat 122 g (4.30 oz), 
  • dengan jaringan HSPA dual sim (Micro-SIM). 
  • Samsung Galaxy J1 ini memiliki resolusi layar
    480 x 800 pixels (~217 ppi pixel density) dengan ukuran layar 4.3 inches, 

Dengan di bekali chipset Spreadtrum dan di otaki processor quad core ARM Cortex-A53 64 bit yang mempunyai clock speed 1, 2 GHz. Processor itu dipadukan berbarengan dengan memori RAM berkapasitas 1GB dan dengan pengolah grafis atau GPU Vivante GC7000UL yang dimaksimalkan oleh system operasi Android v4. 4. 2 KitKat dengan sentuhan interface TouchWiz Essence UI dan kabar terbarunya Galaxy J1 juga nantinya akan mendapatkan update LolliPop nantinya. 
Ponsel ini dilengkapi kamera depan beresolusi 2 Megapixel, sehingga anda bisa berfoto selfie dengan kualitas yang lumayan. Samsung juga menghadirkan fitur Palm Selfie yang bisa mendeteksi gerakan tangan, sehingga anda bisa mudah mengambil foto dengan kerakan tangan sederhana. 
Anda juga bisa langsung memotret dengan menekan layar menggunakan fitur touch focus, dan mampu medeteksi wajah objek foto dengan teknologi face detection. Sedangkan unttuk kamera utamanya mengandalkan lensa berkekuatan 5 Megapixel, yang mampu mengambil foto jernih dan detail karean dilengkapi Autofocus dan LED Flash dibelakannya. Kemampuan merekam videonya jug cukup lumayan yaitu Video HD (1280 x 720 pixels) dengan kecepatan @30fps. 
Disamping itu, untuk menaruh beragam jenis data file yang ada, Samsung Galaxy J1 ini cuma dibekali dengan memori internal berkapasitas 4 GB dan RAM 1 GB yang di dukung oleh hadirnya slot microSD yang bisa dipakai untuk mengekspansi memori eksternal pada smartphone Samsung Terbaru ini. Sedang untuk mensupport kemampuannya, smartphone ini dibekali dengan suatu baterai berdaya 1850 mAh. 
Ponsel ini tidak dilengkapi fitur andalan Samsung seperti S-Voice ataupun S-Health, namun Samsung tetap melengkapinya dengan fitur Ultra Power Saving Mode yang otomatis meningkatkan daya tahan baterai dengan cara menutup beragam fitur dan aplikasi yang tak digunakan, sehingga anda tetap bisa mengirim sms dan telepon dalam waktu yang lebih lama disaat kondisi baterai Low-Bet. Dengan spesifikasi diatas, lalu berapa Harga Samsung Galaxy J1 tersebut ? 
Harga Baru : Rp. 1.528.000


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *