Seorang pemotor tenggelam di Kalimas Desa Driyorejo, Kecamatan Driyorejo, Gresik. Korban bersama sepeda motor yang dikendarai diduga terpeleset saat menggunakan jasa penyeberangan perahu tambang di sungai.

“Iya benar ada orang tenggelam,” ucap Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Gresik, Tarso, Minggu (31/1/2021).

Diketahui identitas korban adalah seorang laki-laki bernama Hari Hermawan (49) warga Dusun Driyorejo, Desa Driyorejo, Kecamatan Driyorejo, Gresik. Korban diperkirakan tenggelam sekitar pukul 08.00 Wib. Tarso masih belum bisa memberikan banyak keterangan. Pihaknya sedang melakukan proses pencarian.

Perahu tambang itu menghubungkan Kecamatan Driyorejo Gresik dengan Kecamatan Krian, Sidoarjo. Salah satu warga setempat, Achmad Syakur mengatakan, arus sungai saat ini cukup deras. Korban mengendarai sepeda motor Yamaha Nmax.

“Terpeleset di atas perahu tambang, jatuh sama sepeda motornya,” ucapnya. Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban biasanya mengendarai sepeda angin saat beraktivitas. Diduga korban baru bisa mengendarai sepeda motor. Petugas dari Polsek Driyorejo, BPBD dan Satpolair berada di lokasi kejadian tempat penyeberangan perahu tambang. Pencarian dilakukan dengan cara menyisir sungai menggunakan perahu karet untuk mencari keberadaan korban.

Sumber Tribunnews

Pin It on Pinterest

Share This

Share This

Share this post with your friends!