(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Gresik – Setelah pemberitaan inigresik dengan judul Salah Tulis Kuitansi RS Petrokimia “Semoga Jadi Pelajaran”  Sabtu 11 Juli 2015. Akhirnya pada senin (13/7) dari pihak manajemen Rumah sakit yang diwakili oleh Ibu Indah selaku kepala bidang pelayanan didampingi oleh kepala perawat akhirnya menyampaikan permintaan maafnya kepada keluarga korban yang menjadi bahan tulisan tersebut.
Pihak manajemen Rumah sakit sudah melakukan evaluasi dan memberikan teguran kepada pihak terkait. Dengan terbuka memang diakuinya adanya informasi yang terputus antara unit dengan managemen dalam rumah sakit sebagai sebuah kekurangan yang terus dibenahi. Harapannya RS Petrokimia membenahi bukan karena adanya kritik dan bukan hanya pada satu keluarga.
Dalam kunjungannya tersebut pihak rumah sakit meminta kepada pasien untuk tetap menggunakan layanan yang diberikan oleh pihak RS Petrokimia dan tetap menjadi pelanggan.
Semoga ini bisa menjadi pelajaran bagi keluarga pasien RS agar lebih teliti dan kritis saat rawat inap karena saat rawat inap pelayanan menjadi hak pasien dan semua instasi pemberi layanan jasa untuk masyarakat agar lebih meningkatkan pelayanannya dengan care dan terbuka. (nmj)


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});