Rumah seorang guru Madrasah Tsanawiyah (Mts) di Desa Leran, Kecamatan Manyar dibobol maling. Rumah tersebut ditinggal sang pemilik sebelum diiobok-obok maling. Perhiasan milik sang guru dan uang tunai raib.

Korban bernama Fitri (32) dan Yudi (50) langsung kaget saat pulang ke rumah dan mendapati jendela rumahnya telah dibobol maling. Uang sebesar Rp 6 juta dan sejumlah perhiasan raib di dalam kamar.

Informasi yang dihimpun, pembobolan rumah itu terjadi pada Rabu (10/2/2021) pagi. Korban yang mengetahui rumahnya dibobol maling langsung mengecek kedalam rumah.

Tak disangka, kondisi kamarnya sudah berantakan. Pakaian dan barang-barangnya tercecer di lantai dan kamar. Kapolsek Manyar, Iptu Bimasakti sudah menerima laporan tersebut.

Bahkan petugas sudah mendatangi lokasi kejadian. Petugas mencari rekaman CCTV untuk menangkap pelaku. “Sampai saat ini masih proses penyelidikan,” ucapnya Kamis (11/2/2021).

Berdasarkan keterangan korban. Saat itu bersama seuaminya keluar rumah, dan kondisi rumah sudah terkunci. “Kami mohon waktu,” tambahnya lagi.

Petugas sudah mendatangi rumah korban. Meminta keterangan sepasang suami istri tersebut. Kemudian memeriksa rekaman CCTV di dekat lokasi kejadian untuk mencari identitas pelaku.

Pin It on Pinterest

Share This

Share This

Share this post with your friends!