Satu lagi lokasi pilihan wisata di Kabupaten Gresik. Tepatnya di Desa Hendrosari Menganti Gresik yang rencana akan beroperasi bulan Februari 2020. Bagi anda yang suka berfoto instagramable, melihat hijau sawah dan pohon aren bisa mencoba datang kesini bersama keluarga.
Ada juga tempat bermain anak dan perahu air didepan lokasi sebagai pilihan wisata. Menurut Aris Toteles selaku direktur Bumdes Lontar Sewu wisata ini berawal dari usaha Bumdes yang mengelola sampah kemudian berkembang menjadi tempat wisata. Setelah menjadi juara 3 tempat wisata di Gresik. Wisata Lontar Sewu juga mendapat bantuan dari Kemendes sebesar 1,3 M unutk mengembangkan wsiata ini.
RUTE WISATA LONTAR SEWA
Dari Gresik bisa menggunakan jalur dari terminal bunder-arah Cerme – Pertigaan Morowodi beok kiri arah Menganti – lurus  saja hingga ada tulisan desa Hendrosari masuk kira kira 500 meter ada RM Bu Suminah kemudian belok kanan 300 meter.
Dari Surabaya bisa melalui Benowo atau Margomulyo belk kanan arah Menganti- terus lurus saja hingga ada gapura desa Hendrosari sebelah kanan. masuk kira kira 500 meter ada RM Bu Suminah kemudian belok kanan 300 meter.
HARGA TIKET LONTAR SEWU
Menurut pengelola rencana nanti akan disamakan dengan tempat wisata yang sidah ada seperti Setigi, tetapi masih belum diputuskan. Untuk parkir sepeda 3000 dan mobil 5000. Tiket informasinya kisaran 5000-15.000 (masih belum ditentukan).