“Wefie” , Foto : Dimas Parikesit

Pengunjung berfoto didepan karya pameran fotografi IMAJI #2 di Bentara Budaya Yogyakarta. Pameran fotografi yang bertajuk “Alternative Photographic Processes” diselenggarakan oleh mahasiswa program studi fotografi Institut Seni Indonesia Yogyakarta. Pameran ini merupakan hasil pembelajaran mahasiswa tentang metode cetak Old Photographic Processes selama satu semester dan bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat hasil cetak foto masa lalu khususnya di abad ke-19. 
Menikmati Karya, Foto : Dimas Parikesit
Pengunjung mengamati karya foto di pameran fotografi IMAJI #2 di Bentara Budaya Yogyakarta. Pameran fotografi yang bertajuk “Alternative Photographic Processes” diselenggarakan oleh mahasiswa program studi fotografi Institut Seni Indonesia Yogyakarta. Pameran ini merupakan hasil pembelajaran mahasiswa tentang metode cetak Old Photographic Processes selama satu semester dan bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat hasil cetak foto masa lalu khususnya di abad ke-19. 
Pewarnaan Oleh Pengunjung Foto : Dimas Parikesit
Pengunjung memberikan pewarnaan pada karya interaktif di Pameran fotografi IMAJI #2 di Bentara Budaya Yogyakarta. Pameran fotografi yang bertajuk “Alternative Photographic Processes” diselenggarakan oleh mahasiswa program studi fotografi Institut Seni Indonesia Yogyakarta. Pameran ini merupakan hasil pembelajaran mahasiswa tentang metode cetak Old Photographic Processes selama satu semester dan bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat hasil cetak foto masa lalu khususnya di abad ke-19. 
Pengunjung Pameran Foto : Dimas Parikesit
Pengunjung mengamati karya foto di pameran fotografi IMAJI #2 di Bentara Budaya Yogyakarta. Pameran fotografi yang bertajuk “Alternative Photographic Processes” diselenggarakan oleh mahasiswa program studi fotografi Institut Seni Indonesia Yogyakarta. Pameran ini merupakan hasil pembelajaran mahasiswa tentang teknik cetak Old Photographic Processes selama satu semester dan bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat hasil cetak foto masa lalu khususnya di abad ke-19.
Muhammad Husaini Hadi (kanan) Foto : Dimas Parikesit
Pencetus KOPPI (Keluarga Old Photographic Process ISI), Muhammad Husaini Hadi (kanan) berdiskusi dengan pengunjung tentang cetak old photographic process di Pameran IMAJI #2 di Bentara Budaya Yogyakarta. Pameran fotografi yang bertajuk “Alternative Photographic Processes” diselenggarakan oleh mahasiswa program studi fotografi Institut Seni Indonesia Yogyakarta. Pameran ini merupakan hasil pembelajaran mahasiswa tentang teknik cetak Old Photographic Processes selama satu semester dan bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat hasil cetak foto masa lalu khususnya di abad ke-19. 
Komentar Pengunjung APP, Foto : Dimas Parikesit
Pengunjung memberikan komentar pada karya interaktif di Pameran fotografi IMAJI #2 di Bentara Budaya Yogyakarta. Pameran fotografi yang bertajuk “Alternative Photographic Processes” diselenggarakan oleh mahasiswa program studi fotografi Institut Seni Indonesia Yogyakarta. Pameran ini merupakan hasil pembelajaran mahasiswa tentang metode cetak Old Photographic Processes selama satu semester dan bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat hasil cetak foto masa lalu khususnya di abad ke-19.